Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Muhamad Candra Romadon

Followers

RSS

Cara Membuat Jupiter MX Makin Kencang

Cara Membuat Jupiter MX Makin Kencang - Sahabat Motor, buat para penggemar motor, khususnya yang sering mengajak motornya berjalan dengan kencang, kecepatan motor adalah sesuatu yang penting. Kali ini Mezi Motor akan membagikan trik atau Tips Membuat Jupiter MX Makin Kencang.
Cara Membuat Jupiter MX makin Kencang
Jupiter MX pada dsaranya telah memiliki performa mesin atau tenaga yang sudah mumpuni, tenaga mesin dari Jupiter MX ini sudah bisa kita ajak untuk berjalan dengan kecepatan tinggi. Namun untuk sebagian orang, yang memang menyukai motor kencang, performa mesin Jupiter MX standar itu tidak cukup.

Nah jika dirasa bahwa perfoma mesin Jupiter MX ini yang masih standar itu belum cukup untuk memuaskan kita dalam berkendara, maka solusinya dalah dengan bore-up mesin, agar tenaga yang dimiliki motor kesayangan kita Jupiter MX ini bisa semakin ngacir.

Namun banyak sekali yang tidak jadi melakukan bore-up mesin, bukan karena ia tidak berniat, namun karena biaya yang dibuthkan memang tidak sedikit, maka dari itu kali ini Mezi Motor akan membagikan Tips dan Cara Membuat Jupiter MX makin Kencang dengan Biaya Murah atauTips Bore-up Jupiter MX dengan Biaya Murah. Dengan hanya bermodal kisaran Rp. 2.7 juta saja kita sudah bisa menaikkan atau membuat motor Jupiter MX kita makin kencang hingga 50% dibanding dengan Jupiter MX Standar, yang sebelumnya hanya 10 dk akan menjadi 15 dx. Penasaran bagaimana caranya? Ikuti terus.

Pertama kita bisa menggunakan paket bore-up keluaran X1R dengan diameter piston 62 mm. Yang akan membuat motor Jupiter MX kita yang semula berdapur pacu 135 cc akan berubah ruang bahan bakarnya menjadi 175 cc. Harganya cukup terjangkau untuk kalangan menengah kebawah kira-kira 900.000, dan untuk pemasangannya tnggal Plek saja. Gunakan noken as berlabel CLD dengan durasi 270 supaya torsi akan terasa lebih nendang. Harganya juga cukup terjangkau, kira-kira 400ribuan. Sementara per klep kita gunakan yang lebih keras yaitu merek CLD (150rb).

Untuk knalpo gunakan knalpot CLD tipe C-2 berbahan full stainless. Harga juga masih dapat kita jangkau sekitar 1jutaan. Untuk pilot jetnya naikkan 2step, dari standarnya 17,5 dan ganti dengan ukuran yang lebih besar yaitu 22,5. Dan yang terakir gunakan kopling racing berlabel CLD, ini dimaksudkan agar entakan awal lebih cepat, yang kemudian akan membuat akselerasi bawah juga akan maksimal.

by : Muhamad Candra R

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar