Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Muhamad Candra Romadon

Followers

RSS

Knalpot Vespa DRC Original Purbalingga

knalpot vespa racing drc
knalpot vespa racing drc
knalpot vepa racing DRC | menerima pemesanan knalpot vespa DRC produk asli dari DRC Purbalingga, dapat dikirim ke seluruh Indonesia dan luar negeri. sistem pengiriman menggunakan jasa ekspedisi seperti TIKI / JNE / paket pos tergantung permintaan pemesan. untuk kontak pemesanan bisa menghubungi 082121243333 (telkomsel) dan 081548241333 (indosat) untuk pin bb by request dapat ditanyakan di kontak tersebut.
untuk performa motor vespa dan tampilan yang mantap. selain performa tenaga yang maksimal suara dan tampilan juga oke. produk DRC sudah tidak diragukan lagi kualitas dan namanya, produk jaminan yang sudah beredar luas di Indonesia. dapat dipakai untuk harian, aman untuk mesin karena sudah melewati riset yang mendalam. karena dimensi ruang vespa yang terbatas untuk knalpot, dibutuhkan kejelian ketelitian dan keahlian untuk membuat dan mengeksplorasi bentuk dan lekukan yang sesuai untuk knalpot vespa. Selain itu kualitas bahan dan ketebalannya juga perlu diperhatikan, untuk memperoleh suara yang kebanyakan orang inginkan adalah garing, dan renyah. Ketebalan plat yang digunakan  pada kisaran 0,8 – 0,9 mm. bukan hanya keahlian dan rumus ilmiah yang diperlukan tapi juga pengalaman dalam mendesain dan membuat volume yang pas untuk mesin vespa. Beda mesin beda juga knalpotnya, idealnya seperti itu. Begitu juga dalam pembuatan knalpot vespa racing DRC. Produk asli kota Purbalingga di daerah Pesayangan, Jawa tengah.
knalpot vespa racing drc
knalpot vespa racing drc
Beda mesin standar dan mesin yang sudah dioprek atau ditun up racing, beda pula setingan knalpotnya. Begitu kompleksnya setelan mesin dan knalpot, ada yang setingan basah dan kering. Karena karakter motor 2 tak sangat berbeda dengan 4 tak. Knalpot sangat mempengaruhi tenaga dan tarikan. Terutama volume perut knalpotnya, desain lekukan leher dan silencernya juga.volume yang ideal sesuai ruang bakar sangat mempengaruhi tenaga dan tendangan balik knalpot. Nah kalau untuk suara banyak yang menginginkan suara yang mirip suara RX King atau suara Ninja Racing, yang garing dan garang. Untuk itulah keahlian membuat knalpot diperlukan. Knalpot bukan hanya keahlian mekanik dan kecanggihan mesin untuk membuat, tetapi juga tentang seni. Seni memang relatif, ini tentang rasa dan feel yang kadang kadang hanya dimengerti oleh yang menjiwai dalam pekerjaannya. Dalam hal ini pembuat knalpot vespa. Dengan pengalaman dan dipadukan keahlian yang baik diciptakan knalpot yang mampu memenuhi keinginan dari segi suara, tampilan dan tenaga yang baik. menjadikan knalpot vespa racing DRC menjadi produk unggulan yang mampu bersaing di Indonesia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar