Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Muhamad Candra Romadon

Followers

RSS

Prediksi Juara Dunia MotoGP 2015

Lorenzo Vs Rossi

Prediksi Juara Dunia MotoGP 2015, candraracing.blogspot.co.id – Prebutan Gelar Juara Dunia MotoGP 2015 di tentukan di Valencia, Setelah di seri sebelumnya terjadi Insiden antara Valentino Rossi dan Marquez sontak membual seri balapan terakhir menjadi sangat seru. Duo Rider Yamaha Rossi dan Lorenzo akan bersaing di seri balapan terakhir, Terpaut hanya 7 poin membuat balapan Valensia menjadi tegang.
pada seri terakhir ini Valetino Rossi di prediksi sulit untuk bisa bersaing meraih gelar juara, Pasalnya Rossi harus star di posisi terakhir karena di ganjar hukuman akibat Insiden Sepang kemarin. Namun tidak menutup kemungkinan Rossi akan mengerahkan segala kemampunya untuk bisa meraih gelar juara dunia.
Rossi memiliki catatan yang sangat buruk saat balapan di Valencia. Sejauh ini Rossi selalu mengalami kesulitan saat berlaga di GP Valensia. Tercatat di dua musim sebelumnya Rossi gagal naik podium di Valencia.
Sementara Lorenzo berpeluang besar untuk bisa meraih gelar juara dunia musim ini, Terpaut hanya 7 poin dari Valentino Rossi tentu membuat Lorenzo di atas angin pada seri terakhir ini. Balapan di tanah kelahirannya Spanyol membuat Lorenzo semakin percayadiri untuk bisa meraih gelar juara dunia.
Insiden yang terjadi di Sepang antara Rossi dan Marquez menjadi keuntungan bagi Lorenzo, Pasalnya Pesaingnya harus star di posisi akhir.
Kesimpulan dari prediksi diatas, sebenarnya cukup sulit untuk menebak siapakah yang akan menjadi juara MotoGP musim ini, namun bagi anda yang selalu mengukuti perkembangan balapan Moto grand prix pastiya juga sangat kesulitan untuk memprediksi siapa nantinya yang mendapatkan gelar Juara Dunia MotoGP 2015 ini. Oleh karena itu, tetap saksikan selalu perkembangan informasi mengenai balapan MotoGP di bersama candraracing.blogspot.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar