Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Muhamad Candra Romadon

Followers

RSS

Sindir Marquez, Iannone Juga Isyaratkan Bantu Rossi di Valencia

Sindir Marquez, Iannone Juga Isyaratkan Bantu Rossi di Valencia


Pembalap Ducati Andrea Iannone memberi sinyal tidak akan menyulitkan kompatriotnya Valentino Rossi di seri terakhir MotoGP Valencia, 8 November nanti. Tak hanya itu, pembalap Italia juga menyindir aksi balapan Marc Marquez yang dinilai ugal-ugalan.

Iannone sebagaimana diberitakan Calcioweb.eu, Senin (2/11/2015), mengaku takkan mempersulit Rossi di seri terakhir. Pasalnya joki Movistar Yamaha itu tengah mendapat hukuman start dari posisi terbuncit kendati tengah bersaing di kejuaraan bersama Jorge Lorenzo. Hukuman tersebut didapat Rossi setelah dianggap menendang Marquez di Grand Prix Malaysia.

Menyoroti kesulitan yang dialami Rossi, Iannone memberi isyarat enggan menambah kesulitan. Ia menegaskan seri terakhir nanti hanya milik Rossi dan Lorenzo.

"Apakah kami semua harus disalip sebelum Rossi? Dalam poin ini hanya akan ada dua pembalap yang mesti dikejar yakni Jorge dan Valentino. Ia (Rossi) layak bersaing hingga akhir," tegasnya.

Tak hanya memberi dukungan pada Rossi, pembalap berusia 26 tahun itu juga ikutan mengecam gaya balapan Marquez. Setelah dipecundangi di Australia dan melihat duelnya dengan Rossi di Malaysia, ia yakin pembalap Repsol Honda itu hanya punya tujuan berduel, bukan memburu kemenangan.

"Dalam dua balapan terakhir sangat sulit (Australia dan Malaysia). Sikap Marquez mudah dipahami. Dia balapan hanya untuk berduel, bahkan mungkin bukan untuk memburu kemenangan. Saya memberikan dukungan untuk Vale," tutupnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar